Selasa, 08 Mei 2012

7 HAL UNIK TENTANG ISLAM

  1. Suara adzan tidak akan berhenti walaupun sebentar dan suara tersebut akan terus terdengar saling bersahut-sahutan di berbagai belahan dunia.
  2. Teks adzan: ALLAAHU AKBAR,ALLAAHU AKBAR... 2X
    الله اكبر الله اكبر x٢
    ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAAH...2X
    اشهد ان لااله الا الله x٢
    ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASUULULLAH.... 2X
    اشهد ان محمدارسول الله x٢
    HAYYA 'ALASH-SHALAAH... 2X
    حي علي الصلاة x٢
    HAYYA 'ALAL-FALAAH... 2X
    حي علي الفلاح x٢
    ALLAAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR... 1X
    الله اكبر الله اكبر x١
    LAA ILAAHA ILLALLAAH... 1X
    لا اله الا الله x١
    KETERANGAN
    Dalam adzan shalat subuh, diantara kalimat "Hayya 'alal-falaah", dan Allaahu Akbar, Allaahu Akbar, ditambah dengan kalimat :
    الصلاة خير من النوم
    ASH-SHALAATU KHAIRUM MINAN-NAUUM
    Artinya :
    "Sholat itu lebih baik dari pada tidur."
  3.            Nabi Muhammad adalah orang yang berpengaruh nomor 1 dalam buku 100 tokoh yang berpengaruh di dunia, yang dikarang oleh Michael H. Hart yang diterbitkan pada tahun 1978. Dan yang anehnya Michael H. Hart adalah seseorang yang beragama nasrani.
    3.    Al-qur’an adalah kitab suci agama islam yang tetap terjaga keasliannya dan juga tidak dapat dibuat oleh manusia dan seterunya (kawan-kawannya).
    4.   Prof. Hussain Kamel, menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Mekah adalah pusat bumi.
    Dan juga Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi.
    Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”
    5.     Nama “Muhammad” adalah nama yang paling populer di seluruh dunia (walaupun salah mahomed..mohammed..dll) dan menempati urutan nomor dua di negara Inggris untuk nama bayi laki-laki ( urutan pertama ditempati oleh nama ‘Jack’ ).
    6.     Beberapa ayat di dalam Al-Qur’an menggambarkan pentingnya persamaan hak antara pria dan wanita ( secara perhitungan matematik ). Kata “Pria” dan “Wanita” di dalam Al-Qur’an sama-sama berjumlah 24.
    7.   Al Khowarizmi (matematika), Jabir Ibn Hayyan (kimia), Ibnu Khaldun (sosiologi dan sejarah), Ibnu Sina (kedokteran), Ar Razi (kedokteran), Al Biruni (fisika), Ibnu Batutah (antropologi) adalah contoh dari ratusan cendikiawan muslim yang menjadi rujukan dalam ilmu pengetahuan modern.